Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Fun Walk 5-Pi Polres HSS 

×

Fun Walk 5-Pi Polres HSS 

Sebarkan artikel ini
JALAN SANTAI - Kegiatan Fun Walk 5-Pi Polres HSS. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor bersama Forkopimda, mengikuti ‘Fun Walk 5-Pi’, Minggu (24/6/2024) pagi.

Jalan santai dimulai dari depan Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, ke Jalan A Yani, Jalan Pahlawan, ke Jalan Merah Johansyah, dan finish kembali ke Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Event diselenggarakan dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-78 Bhayangkara, sekaligus mensosialisasikan aplikasi inovasi pelayanan “5-Pi”.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor menuturkan, Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan apresiasi, atas terlaksananya kegiatan fun walk tersebut.

“Kegiatan ini menjadi momentum menjalin sinergisitas dan silaturahmi di antara seluruh pesertanya, serta mengwujudkan kebersamaan dalam suka cita sebagaimana makna dari fun walk itu sendiri,” ujar Muhammad Noor, membacakan sambutan tertulis Pj Bupati.

Sekda mengucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara. Ia berharap, Polri terus berperan aktif dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

“Dengan sinergitas dan peran aktif semua pihak, harapan tersebut dapat tercapai untuk kemajuan bersama,” ucapnya.

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu memjelaskan, event tersebut digelar merupakan bentuk sinergisitas Polri bersama Pemerintah Daerah dan unsur Forkopimda.

Event juga dimeriahkan kegiatan donor darah masal, dan cooling system dengan pembagian 1000 paket bahan kebutuhan pokok, untuk masyarakat yang membutuhkan. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Warga Miskin HSS Tersandung Hukum isa Dapat Pendampingan di Persidangan
Iklan