Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Martapura

Jaring Aspirasi, DPMPTSP Gelar Forum Konsultasi Publik

×

Jaring Aspirasi, DPMPTSP Gelar Forum Konsultasi Publik

Sebarkan artikel ini
JARING ASPIRASI - Jaring aspirasi masyarakat, DPMPTSP gelar Forum Konsultasi Publik. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) guna menghimpun aspirasi dan masukan masyarakat dan pelaku usaha di Kabupaten Banjar, di Hotel Roditha Banjarbaru, Rabu (26/06/2024).

Adapun tema FKP DPMPTSP tahun 2024, yaitu meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kadis PMPTSP H Yudi Andrea menyampaikan terkait realisasi kinerja DPMPTSP, Capaian Indeks Kepuasan Masyarakat dan izin yang diterbitkan selama periode 2023.

Yudi juga meminta dukungan terkait pembangunan Zona Integritas di DPMPTSP Kabupaten Banjar. Juga disampaikan DPMPTSP sedang mengajukan MPP digital ke Kementerian PANRB.

“Insya Allah apabila tidak ada kendala dilaunching tahun 2024 ini,” tandasnya.

Narasumber FKP Benny Sanjaya, Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Ombudsman RI Perwakilan Kalsel menyampaikan materi Urgensi Pemenuhan Standar Pelayanan Publik.

Narasumber Kedua Wahdatun Nisa Alkaff, Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Informasi DPMPTSP Kalsel menyampaikan materi Peningkatan Kinerja pada DPMPTSP Provinsi .

Narasumber ketiga Bayu Indra Sukma, Kasubsi B Intelijen Kejaksaan Negeri Banjar menyampaikan materi terkait Pencegahan Korupsi di Lingkungan Pelayanan Publik.

Diakhir kegiatan dilakukan penandatanganan berita acara oleh DPMPTSP, para narasumber dan peserta dari berbagai unsur masyarakat, seperti organisasi profesi, pelaku usaha dan UMK. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Tingkatkan Produktivitas-Kualitas Cabai di Aranio
Iklan