Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Gubernur

×

Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Gubernur

Sebarkan artikel ini
PELETAKAN batu pertama rumah jabatan Gubernur Kalsel pada Rabu (4/6). (adv)

Seiring dengan Ground Breaking Kantor DPRD Kalsel, juga dilakukan peletakan batu pertama rumah jabatan Gubernur Kalsel pada Rabu (4/6).

peletakan batu pertama itu, Paman Birin didampingi Guru Wildan mengawali peletakan batu yang selanjutnya menaburkan adukan semen.

Setelah Paman Birin, Guru Wildan pun turun meletakan batu pertama yang selanjutnya menaburkan adukan semen.

Usai peletakan batu pertama, Paman Birin pun bersyukur pembangunan perkantoran terus dilakukan di kawasan Pemprov Kalsel Banjarbaru.

Menurut Paman Birin, nantinya dinas-dinas yang masih ada di Banjarmasin akan direlokasi ke kawasan pemprov Kalsel Banjarbaru sehingga pusat pemerintahan akan tersentral dan masyarakat akan jauh lebih mudah ketika berurusan.

“Insya Allah bertahap. Dan komplek perkantoran ini alhamdulillah mendapat apresiasi dari Presiden Jokowi saat Kalsel menjadi tuan rumah HPS beberapa tahun lalu yang dilaksanakan di kawasan perkantoran ini,” ucapnya.

Sementara Guru Wildan saat memberikan doa dan sekaligus memberikan tausiah pada acara tersebut, mengapresiasi atas capaian pembangunan yang berhasil dibangun selama kepemimpinan Paman Birin dalam dua periode.

Menurutnya, perhatian Paman Birin terhadap infrastruktur tidak hanya berfokus pembangunan gedung semata, tetapi juga sarana lain seperti jalan, jembatan atau pun kawasan-kawasan wisata religi yang terus dibenahi, seperti kawasan Makan Datu Kalampayan misalnya.

“Alhamdulillah, hari ini 5 Juni 2024 yang juga bertepatan dengan 28 Dzulqidah 1445 Hijriah, merupakan tanggal yang baik. Mudah-mudahan, pembangunan ini menjadi berkah bagi kita semua, dan insya Allah menjadi gedung yang memberikan manfaat yang besar kepada seluruh masyarakat yang ada di Kalimantan Selatan,” harapnya. (adv/K-2)

Iklan
Baca Juga:  Maskapai Rencanakan Ekstra Penerbangan
Iklan