Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Barito Kuala

Pj Bupati Batola Mujiyat Lantik 44 Pejabat

×

Pj Bupati Batola Mujiyat Lantik 44 Pejabat

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Batola Mujiyat melantik 44 pejabat tinggi untuk menempati kedudukan yang baru di lingkup pemerintah daerah kabupaten Barito Kuala dan berpesan untuk perubahan kabupaten batola yang lebih baik. (Kalimantanpost.com/Repro humaspemkabbatola)

BATOLA, Kalimantanpost.com – Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, SSn, MPd melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Camat, Administrator, dan Pengawas untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan berlangsung di Aula Selidah Marabahan, Jumat (21/6/2024).

Dalam pelantikan itu sebanyak tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, sary Camat, 10 Pejabat Administrator, dan 26 Pejabat Pengawas sesuai ketentuan prosedur maupun administrasi.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Batola mengingatkan jabatan adalah kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan dedikasi yang tinggi, keikhlasan, kejujuran, dan tanggung jawab.

“Jabatan bukanlah warisan, namun merupakan sebuah amanah yang yang dibebankan kepada semua. Untuk itu, saya menekankan untuk senantiasa menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan loyalitas tinggi, mengingat seluruh pejabat akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala,” paparnya.

Pj Bupati Mujiyat usai pelantikan berpesan, agar semua pejabat baru dapat membuat Barito Kuala lebih tertata, bagus dan sejahtera.

“Hari ini kita bersama dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, camat, administrator, dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Batola, selamat telah melaksanakan pelantikan, ciptakanlah inovasi dalam mensejahterakan Kabupaten Barito Kuala jauh lebih baik lagi.

Tugas yang diberikan kepada masing-masing pejabat merupakan amanah. Semoga yang dikerjakan nanti akan menjadi perubahan yang lebih baik,” tutupnya.

Pelantikan dan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama yakni Selamet Riyanto, S.STP., M.Ec.Dev sebagai Inspektur Kabupaten Barito Kuala, Muhammad Sya’rawi, S.STP menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Barito Kuala, Sugimin, SKM, MKes menduduki Kepala Dinas Kesehatan Barito Kuala, Eko Purnomo Sakti, SSTP, MSi sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Barito Kuala, Joko Sumitro, S.Sos., MA menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Kuala, Jaya Hidayatullah, S.Sos menduduki jabatan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Barito Kuala, H Akhdiyat Sabari, ST, M.T menjabat Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Barito Kuala.(agung/KPO-3)

Baca Juga:  Ketiga Kalinya, Batola Kembali Raih Adipura

Iklan
Iklan