Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGKatingan

Pj Bupati Saiful Hadiri Peluncuran Pilkada Serentak Tahun 2024

×

Pj Bupati Saiful Hadiri Peluncuran Pilkada Serentak Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Peluncuran Pemilihan Bupati Katingan di lapangan Sport Center, Kasongan. (kp/ist)

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Pj Bupati Katingan Saiful, dan instansi terkait beserta undangan hadiri peluncuran pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 tingkat Kabupaten Katingan, di sport center, Minggu malam (2/6/2024) di Kasongan Kabupaten Katingan.

“Kita berharap dengan di luncurkannya pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 tingkat Kabupaten Katingan, serta seluruh rangkaian tahapan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman,” ucap Pj Bupati Katingan Saiful.

Dia berharap jalannya pemilihan kepala daerah serentak yaitu pemilihan telah memenuhi persyaratan untuk mengunakan hak pilih kepala daerah baik Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati serta Wali Kota dan wakil Walikota, ” masyarakat jangan golput dan gunakan hak pilihnya, kemudian saya minta ASN beserta jajaran bersikap netral sesuai kode etik kepala daerah pada 26 Nopember mendatang, ” ungkap Pj Bupati Katingan Saiful.

Dirinya juga mengucapkan kepada KPU, Bawaslu , TNI, Polri, DPRD, Perangkat Daerah, Camat, Lurah Kepala Desa dan semua dapat melakukan tugasnya secara optimal demi terwujudnya dan suksesnya Pemilu kepala daerah tahun 2024 di Kabupaten Katingan.

“Kita berharap pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini, berjalan sesuai harapan dengan seluruh rangkaian serta tahapan pelaksanaan pemilu,” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Polsek Kahayan Hilir Amankan Penyaluran BST Tahap IX Kemensos RI
Iklan