Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Sambut Idul Adha, DPRD Kalsel Potong Dua Sapi Kurban

×

Sambut Idul Adha, DPRD Kalsel Potong Dua Sapi Kurban

Sebarkan artikel ini
PEMOTONGAN HEWAN - Sekretariat DPRD Kalsel melaksanakan pemotongan dua ekor sapi kurban yang dilaksanakan di Halaman Kantor DPRD Kalsel, Senin (17/6/2024). (Kalimantanpost.com / Repro humasdprdkalsel)

BANJARMASIN, Kalimantanppst.com – Sekretariat DPRD Kalsel melaksanakan pemotongan dua ekor sapi kurban yang dilaksanakan di halaman Kantor DPRD Kalsel, Senin (17/6/2024).

Sebagaimana diketahui Umat Muslim disyariatkan berkurban pada perayaan Idul Adha untuk memperingati kisah ketaatan dan pengorbanan Nabi Ibrahim dan putranya Nabi Ismail.

Pelaksanaan pemotongan sapi kurban dilakukan Ketua DPRD Kalsel, Supian HK kemudian dilanjutkan pemotongan sapi kedua oleh Humas Sekretariat Dewan, Ustadz Sarkani.

Supian mengatakan pemotongan sapi kurban ini sebagai bentuk berbagi kebaikan kepada sesama sekaligus mempererat jalinan silaturahmi di lingkungan sekretariat dewan berserta pressroom dewan.

“Alhamdulillah tahun ini ibadah kurban kembali dapat dilaksanakan, kegiatan ini rutin digelar DPRD Kalsel setiap tahunnya,” jelasnya.

Daging kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada staf, pegawai, satpam, cleaning service serta wartawan yang ada di lingkungan sekretariat DPRD Kalsel.

Adapun bantuan dua ekor sapi kurban tersebut berasal dari Bank Kalsel dan bekerjasama dengan DPRD Kalsel serta pressroom dewan.(nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Kapolresta Benarkan Ada Laporan Masuk
Iklan