Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Sekretaris PAMDI HSS Yulia Azzahra Luncurkan Mini Album

×

Sekretaris PAMDI HSS Yulia Azzahra Luncurkan Mini Album

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPC PAMDI HSS Yulia Azzahra menyanyikan 3 lagu dalam rangka peluncuran mini album. (Kalimantanpost.com/Repro kominfohss)

Kandangan, kalimantanpost.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Yulia Azzahra, meluncurkan mini album, Jumat (28/6/2024) malam di Arena Basket, Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Acara peluncuran dilaksanakan, sekaligus syukuran peringatan hari ulang tahunnya yang ke-53 tahun yang dihadiri keluarga besar, kerabat, pejabat daerah, hingga para komunitas pegiat seni dan budaya.

Hj Yulia, menyanyikan tiga lagu berjudul “I Live My Life For You”, “Sandiwara”, dan “Kamu Hanya Kamu”, yang ketiganya sudah lengkap memiliki video klip.

Tiga lagu yang dinyanyikan Liaaz17 itu, diciptakan oleh Pena Sakti, dengan irama dan nuansa musik populer.

“Tunggu lagu-lagu berikutnya, dan mohon doanya bisa sukses meluncurkan album lengkap,” tuturnya.

Hj Yulia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang terlibat dalam proses penggarapan mini album yang kini telah diluncurkan tersebut.

“Terima kasih suami dan keluarga tercinta, dengan kesabaran dan kasih sayang telah mendukung dalam berkarya,” ucapnya, yang juga merupakan Anggota Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) HSS itu.

Ia mengaku bersyukur dan senang, atas doa dan ucapan dukungan yang telah disampaikan berbagai pihak untuknya.

Pengurus DPC PAMDI HSS Iwan Sanusi, sebagai ketua panitia pelaksana acara mengungkapkan, organisasinya sebelumnya bernama Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI).

“Musik dangdut kini diakui UNESCO sebagai aliran musik, sehingga namanya diganti menjadi PAMDI,” ungkapnya.

Iwan mengungkapkan, Pengurus DPC PAMDI HSS, segera dikukuhkan dalam waktu dekat. (tor/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Lantik Enam Orang Duduki Jabatan Tinggi Pratama
Iklan