Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Tingkatkan Sinergitas, Lanal Banjarmasin Gelar Olahraga Bersama Forkopimda dan TNI-Polri Kalsel

×

Tingkatkan Sinergitas, Lanal Banjarmasin Gelar Olahraga Bersama Forkopimda dan TNI-Polri Kalsel

Sebarkan artikel ini
1000414998

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Lanal Banjarmasin menggelar olahraga bersama dengan Forkopimda dan TNI-Polri Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diikuti sekitar 450 orang. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Banjarmasin Jl. A. Yani Km. 3,5 Kel. Kebun Bunga, Kec. Banjarmasin timur, Kota Banjarmasin, Prov. Kalsel, Selasa (04/07/24)

Acara diawali dengan pemberangkatan peserta Gowes dengan rute start dari Gedung Mahligai Pancasila menuju Tugu 17 Mei (putar balik) dan finish di Mako Lanal Banjarmasin. Kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik, lomba panahan dan pembagian doorprize.

Iklan

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga bersama ini rutin digelar pemerintah provinsi dengan Forkopimda Kalsel dan instansi vertikal serta masyarakat.

“Olahraga hari ini sungguh mengesankan, semoga terus terjaga kekompakan serta soliditas TNI-Polri dan Masyarakat. Bersama-sama kita sukseskan pembangunan dari berbagai sektor di Kalsel,” ucap Gubernur yang akrab disapa Paman Birin didampingi Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., M.A.P bersama Forkopimda.

Dengan semangat olahraga bersama Forkopimda dan TNI-Polri Kalimantan Selatan, menunjukkan kebersamaan yang solid terutama dalam menyongsong Pilkada guna mewujudkan masyarakat yang damai dan bersatu.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain, Gubernur Prov. Kalsel, H. Sahbirin Noor., Ketua DPRD Prov. Kalsel DR. HC. H. Supian HK, SH, MH., Kapolda Kalsel Irjen Pol. Winarto S.H., M.H, Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P., Kabinda Kalsel, Brigjen Pol. Narullah, S.H., M.H,

Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Pol Wisnu Andayana, S,S.T., M.K., Danlanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Sri Raharjo, M.Han, Kajati Prov. Kalsel diwakili Wakajati Akhmad Yani, S.H., M.H., Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kalsel Taufikhqurrahman, Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E., dan para tamu undangan. (fik/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Setahun Beroperasi, BPKPAD Hentikan Gate Parkir di 5 titik
Space Iklan
Iklan
Ucapan