Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Sampit Adakan Servis Kunjung di Gelanggang Olahraga

×

Trio Motor Sampit Adakan Servis Kunjung di Gelanggang Olahraga

Sebarkan artikel ini
SERVIS KUNJUNG - Untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan perawatan sepeda motor secara berkala, Trio Motor Sampit mengadakan servis kunjung di Gelanggang Olahraga Sampit. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

SAMPIT, Kalimantanpost.com – Servis kunjung rutin diadakan oleh Trio Motor untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat. Servis kunjung juga menjadi salah satu bukti dari Semangat Sinergi Bagi Negeri.

Kali ini salah satu jaringan Dealer resmi Honda, Trio Motor Sampit mengadakan servis
kunjung di salah satu tempat untuk berolahraga yaitu Gelanggang Olaharaga Sampit.

Selain untuk memberikan kemudahan kepada para pengunjung Gelanggang Olahraga yang ingin melakukan perawatan berkala pada sepeda motornya. Trio Motor Sampit juga menyediakan jasa servis hemat untuk menarik minat masyarakat.

Layanan servis kunjung sendiri merupakan solusi untuk melakukan perawatan sepeda motor secara berkala di tengah kesibukan yang melanda. Tidak perlu datang langsung ke AHASS. Namun sebaliknya, pihak AHASS yang akan mendatangi konsumen langsung lewat layanan servis kunjung ini.

Tak sampai di situ, Trio Motor Sampit juga mengadakan pameran booth sepeda motor Honda untuk para pengunjung Gelanggang Olahraga yang ingin melihat lebih dekat produk Honda. Adapun unit display yang disediakan adalah Honda Genio dan Honda Beat.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin terus hadir dan berkontribusi untuk
masyarakat. Kami juga ingin memberikan kemudahan bagi para konsumen setia Honda yang ingin melakukan perawatan berkala untuk sepeda motornya,” tutur Heru Kriswanto, Manager Technical Service Departemen PT Trio Motor.

Heru menambahkan, bahwa servis kunjung seperti ini merupakan solusi terbaik untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan perawatan sepeda motor secara berkala.

“Sekarang tidak perlu repot lagi untuk melakukan servis sepeda motor di AHASS. Kami datang untuk memberikan solusi lewat servis kunjung ini. Jika tidak ada waktu servis maka cukup mendatangi booth servis kunjung, kami siap untuk membantu merawat sepeda motor para konsumen Honda,” ucap Heru. (Opq/KPO-1)

Baca Juga:  Lestarikan Bela Diri Indonesia, Trio Motor Sampit Adakan Lomba Seni Pencak Silat

Iklan
Iklan