Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Wali Kota Banjarbaru Titip Do’a Untuk Warga Banjarbaru Sejahtera

×

Wali Kota Banjarbaru Titip Do’a Untuk Warga Banjarbaru Sejahtera

Sebarkan artikel ini
LEPAS HAJi- Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, melepas keberangkatan ziarah Pengurus Majelis Ta’lim se–Kecamatan Landasan Ulin dan Kecamatan Liang Anggang ke Kotabaru, di Lapangan Bola dekat Rumah Sakit AURI Landasan Ulin Banjarbaru. (KP/DEVI)

BANJARBARI, KP – Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, melepas keberangkatan ziarah Pengurus Majelis Ta’lim se – Kecamatan Landasan Ulin dan Kecamatan Liang Anggang ke Kotabaru, di Lapangan Bola dekat Rumah Sakit AURI Landasan Ulin Banjarbaru, Sabtu (01/06/2024) kemarin.

Pelepasan ini menjadi bagian dari komitmen Wali Kota dalam mendukung kegiatan keagamaan yang di gelar oleh masyarakat

Aditya berpesan agar rombongan Majelis Taklim yang ziarah ke Kotabaru selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan selama perjalanan menuju Kota Baru, serta menjaga kondisi kesehatan selama dalam perjalanan.

“Saya juga memohon doa kepada rombongan majelis agar bisa mendoakan masyarakat Banjarbaru semoga sejahtera dan aman,” katanya.

Diinformasikan, sebanyak 143 orang perwakilan Majelis Ta’lim se – Kecamatan Landasan Ulin dan Kecamatan Liang Anggang diberangkatkan oleh Wali Kota Aditya untuk berziarah. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Ibnu Sina Ungkap Langkah Konkret Banjarmasin Atasi Persoalan Stunting
Iklan