Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinLensa Banjarmasin

Wali Kota H Ibnu Sina dam Ketua TP PKK, Hj Siti Wasilah Melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Arafah,

×

Wali Kota H Ibnu Sina dam Ketua TP PKK, Hj Siti Wasilah Melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Arafah,

Sebarkan artikel ini
IDUL ADHA- Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Arafah, Jalan Dharma Praja, Kota Banjarmasin, Senin (17/06). (KP/Prokom)

Banjarmasin, KP – Memasuki di Peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Arafah, Jalan Dharma Praja, Kota Banjarmasin, Senin (17/06).

Pada awal dilantiknya menjadi Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama keluarga juga melaksanakan Salat Idul Adha di masjid tersebut, maka dari itu menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Wali Kota, ia kembali melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Arafah untuk mempererat tali silaturahim bersama masyarakat sekitar.

Selain untuk menyambung tali silaturahim, peringatan Hari Raya Idul Adha ini juga diharapkan dapat dijadikan sebagai momen untuk meneladani sifat pengorbanan Nabi Ibrahim a.s., dengan segala ketaatan, kesabaran dan keikhlasannya agar dapat memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. (prokom/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Langgar Al Hinduan Sudah Bisa Digunakan
Iklan