Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Utara

23 Anggota Polisi dan ASN di Polres HSU Naik Pangkat

×

23 Anggota Polisi dan ASN di Polres HSU Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata Pimpin upacara Raport Anggota Polri. (Kalimantanpost.com/ Repro polreshsu)

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Meilki Bharata SIk SH memimpin upacara korps raport anggota Polri periode 1 Juli 2024 dan PNS Polri periode 1 Februari 2024 di Polres HSU di halaman Mapolres setempat, Minggu (30/6/2024).

Sebanyak 23 anggota Polri naik pangkat dalam upacara tersebut, yaitu Aipda ke Aiptu sebanyak tujuh orang, Bripka ke Aipda ada tiga orang, Briptu ke Brigpol sebanyak delapan orang, Bripda ke Briptu sebanyak satu orang, dan Pengatur I ke Penda berjumlah empat orang.

Kapolres dalam amanatnya mengungkapkan, kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan, namun tidak serta merta diberikan begitu saja, tetapi melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian kinerja dengan sistem manajemen kinerja, serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian selama ini.

Semoga kenaikan pangkat tersebut membawa semangat baru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan institusi Polri.

“Saya mengucapkan selamat kepada Personil atas kenaikan pangkatnya semoga semakin amanah dalam pelaksanaan tugas kedepanya,” ungkap Kapolres HSU. (nov/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Mantan Pejabat ASN Gelar Silaturahmi dengan Pemkab HSU
Iklan