Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Bazar Murah, Baksos dan Puncak HUT ke-78 Bhayangkara Dirayakan di Halaman Pemko Banjarmasin

×

Bazar Murah, Baksos dan Puncak HUT ke-78 Bhayangkara Dirayakan di Halaman Pemko Banjarmasin

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Jajaran Polresta Banjarmasin menggelar apel peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di halaman Balai Kota Banjarmasin, Senin (1/7/2024) pagi.

Dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, dihadiri Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, jajaran Forum Koordinasi dan Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Pejabat Utama (PJU) Polresta Banjarmasin, serta tamu undangan lainnya di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo berharap di peringatan puncak HUT ke-78 Bhayangkara ini, Polri kedepannya bisa lebih presisi dan dekat dengan masyarakat.

“Harapan saya pribadi anggota polri terus ke jalan yang baik, pekerja yang diemban bisa selalu lebih baik, dan bisa semakin Presisi dalam tujuan kita menjadikan Indonesia emas,” jelas Sabana kepada awak media.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu pihaknya selama ini.

“Semoga Polri kedepan semakin maju dan dicintai masyarakat,” katanya.

Perayaan HUT Bhayangkara ini juga dilakukan pengundian dooprrize dengan berbagai hadiah, termasuk hadiah utama umroh. Kemudian juga digelar bakti sosial (Baksos) Bazar Pasar Murah dan UMKM.

Sebagai informasi, pada peringatan puncak HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polresta Banjarmasin juga turut menerima 10 unit motor dan 2 unit mobil hibah dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin. (yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Aplikasi Kemensos Bermasalah, Baru Separo BLT Warga Miskin Disalurkan
Iklan