Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Tengah

Wabup HST Beri Apresiasi Kepada Polres Atas Keberhasilan Selama ini

×

Wabup HST Beri Apresiasi Kepada Polres Atas Keberhasilan Selama ini

Sebarkan artikel ini
Kapolres HST saat menyerahkan tumpeng ke polisi NRP tertua. (Kalimantanpost.com/ary)

BARABAI, Kalimantanpost.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar acara syukuran yang dihadiri oleh Wabup HST H Mansyah Sabri, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya, yang bersama-sama merayakan momen penting bagi Kepolisian Republik Indonesia ini di Pondopo Kabupaten setempat, Senin (1/7/2024)

Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat serta berbagai pihak yang selalu bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hulu Sungai Tengah.

“Syukuran ini merupakan ungkapan rasa terima kasih kami kepada seluruh lapisan masyarakat dan mitra Polri yang telah bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya

Kapolres HST juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada rekan wartawan yang telah membantu memviralkan kegiatan – kegiatan positif dari Polres HST dan semoga silaturahmi ini selalu terjalin dengan baik.

Syukuran tersebut diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh tokoh agama setempat, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah sebagai simbol rasa syukur dan harapan akan keberlanjutan tugas Polri yang lebih baik ke depannya. Potongan tumpeng diberikan kepada Anggota Nrp tertua dan termuda.

Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah memberikan apresiasi atas kinerja Polres Hulu Sungai Tengah dalam menjaga keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Polri telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya. Kami berharap sinergi antara Polri dan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah terus terjaga dengan baik,” kata Wakil Bupati.

Selain itu, acara syukuran ini juga menjadi ajang bagi Polres Hulu Sungai Tengah untuk memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi dalam menjalankan tugas mereka dan penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 78. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan integritas yang tinggi dalam menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Baca Juga:  Terkait Penanggulangan Wabah Covid-19 Pansus Covid-19 Undang Gugus Tugas

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama, mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat. Suasana kebersamaan dan kekeluargaan tampak hangat, mencerminkan semangat Hari Bhayangkara yang penuh dengan harapan dan komitmen untuk terus melayani masyarakat dengan baik.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada awak media yang selama ini berkerja sama dengan baik dengan kepolisian, baik itu pemberitaan dan sebagainya.(ary/KPO-3)

Iklan
Iklan