Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Martapura

Inspektorat Banjar Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkoba

×

Inspektorat Banjar Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkoba

Sebarkan artikel ini

Martapura, KP – Upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai bahaya narkoba, Inspektorat Daerah Kabupaten Banjar melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Narkoba di kalangan internal pegawai, saat apel pagi, di halaman Kantor Inspektorat, Martapura, Senin (08/07/2024).

Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin kali ini berbeda dari biasanya. IRBAN Wilayah IV mewakili Inspektur Daerah Banjar Min’am Naqi, membuka kegiatan dengan memberikan arahan tentang pentingnya menjaga integritas dan kesehatan di lingkungan kerja.

“Narkoba ancaman serius kita semua. Oleh karena itu, kita perlu bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan pengetahuan mengenai bahaya serta cara pencegahannya,” tegas Min’am Naqi.

Min’am juga mengajak para pegawai lebih aktif mengenali tanda-tanda penyalahgunaan narkoba dan cara melaporkannya.

“Pentingnya peran keluarga dan lingkungan kerja mencegah penyalahgunaan narkoba. Dengan sosialisasi ini, diharap seluruh pegawai Inspektorat lebih memahami ancaman narkoba,” terangnya.

Min’am juga berpesan, dengan kesadaran dan pengetahuan yang meningkat, diharap membantu menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat serta mendukung upaya pemerintah memerangi peredaran narkoba. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Tapai Baras Gambut Laris Manis Diserbu Pengunjung
Iklan