Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Bumbu

Jalan Bebas Hambatan Jalur Banjarbaru Batulicin Diresmikan Bulan Agustus

×

Jalan Bebas Hambatan Jalur Banjarbaru Batulicin Diresmikan Bulan Agustus

Sebarkan artikel ini
KP/Ist

Batulicin, KP – Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor menyampaikan, program pembangunan yang selama ini di rencanakan. Di harapakan semua akan terwujud sebelum masa jabatannya berakhir, termasuk pembangunan jalan bebas hambatan jalur Banjarbaru Batulicin yang diperkirakan akan diresmikan bulan Agustus ini.

“Tahun ini juga sudah di anggarkan oleh Pemprov Kalsel terkait pembangunan jembatan penghubung Batulicin Kotabaru dan tahun depan sudah mulai di lanjutkan,” ujar Gubernur Kalsel saat Turun ke Desa (Turdes) ke 10 menembus batas ke Kabupaten Tanah Bumbu 1/7/2024. Saat tiba di kota Pagatan,Paman Birin dan Ketua TP PKK Kalsel

disambut Asisten Bidang Administrasi Umum Hj. Narni.SKM bersama Staf Ahli Bupati M.Putu Wisno Wardhana di gedung 7 Februari Pagatan Kecamatan Kusan Hilir. Gubernur juga langsung melakukan penanaman pohon secara simbolis. Staf Ahli Bupati M.Putu Wisno Wardhana menyampaikan selamat datang kepada  Gubernur Kalimantan Selatan dan rombongan.

Dia menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati mengingat adanya tugas diluar daerah.“Selamat datang di Bumi Bersujudsemoga semua rombongan di berikan kesehatan selama dalam perjalanan,” ucap Wisnu. (han)

Iklan
Baca Juga:  Ratusan Sertifikat Diterima Warga  Desa Wonorejo dan Desa Karang Sari
Iklan