Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Palangka Raya

Langkah Baik, Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-Anak di Panti Asuhan

×

Langkah Baik, Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-Anak di Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

Palangka Raya, Kalimantanpost.com – Langkah Baik, sebuah gerakan sosial yang didorong oleh rasa kepedulian untuk berbagi kebahagiaan, mengadakan kegiatan memasak dan makan bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Sholihin yang berlokasi di Jalan G Obos 23, Palangka Raya.

Gerakan ini diinisiasi oleh Muhammad Asary, Founder A’long Group, dengan tujuan murni berbagi tanpa profit dan bersifat independen, tidak terikat pada kepentingan apapun.

Pada Senin (1/7/2024) kemarin, Langkah Baik mengunjungi Panti Asuhan Nurul Sholihin dengan ditemani oleh donatur utama, yaitu owner Rumah Makan Royal Nusantara. Kegiatan ini berlangsung lancar dan penuh kebahagiaan, terlihat dari keceriaan dan antusiasme anak-anak di panti asuhan dalam menyambut kehadiran teman-teman Langkah Baik dan RM Royal Nusantara.

Owner RM Royal Nusantara, Mba N, mengaku sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Langkah Baik.

“Kami merasa senang dapat berjuang dan melangkah bersama teman-teman Langkah Baik untuk menabur kasih dan kebaikan,” ungkapnya.

“Semoga setiap langkah kebaikan kita menjadi sumber berkah untuk anak-anak di panti asuhan. Mari salurkan kebaikan dan ciptakan keceriaan bersama,” harapnya menambahkan.

Risfa Nur Aisyah, selaku Direktur Eksekutif Langkah Baik, juga menyampaikan harapan besar atas kehadiran Langkah Baik.

“Dengan tagline 1 Piring 1000 Kebaikan Tebar Kebahagiaan, munculnya gerakan sosial Langkah Baik ini tentu bukan tanpa alasan. Masak dan makan bersama memiliki makna yang mendalam. Langkah Baik berharap dapat menciptakan kebahagiaan hidup yang sesungguhnya bagi mereka lewat makanan dan minuman yang jarang atau bahkan belum pernah mereka nikmati, ditambah momen bercanda gurau dan berkumpul layaknya bersama keluarga,” tuturnya.

“Kami juga berharap Langkah Baik ini mampu mendorong semangat berbagi dan menginspirasi lebih banyak kebaikan lewat orang-orang baik di luar sana,” tambahnya lagi.

Baca Juga:  Tagani Corona, Gubernur Kalteng Siapkan Anggaran Rp50 Miliar

Langkah Baik berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan kebahagiaan sementara bagi anak-anak panti asuhan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk lebih peduli dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. (KPO-1)

Iklan
Iklan