Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Katingan

PJ Bupati Buka Rakor Pimpinan LPT-IK Se – Katingan.

×

PJ Bupati Buka Rakor Pimpinan LPT-IK Se – Katingan.

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Katingan, Saiful membuka secara resmi Rakor Pimpinan LPT-IK se Kabupaten Katingan. (kp/ist)

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Pj Bupati Katingan Saiful, membuka secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan (LPT- IK) Se – Kabupaten Katingan, (1 / 7 /2024) di jalan Soekarno – Hatta KM. 5 Kasongan Kabupaten Katingan.

“Semoga kegiatan pelaksanaan kegiatan Rakor Pimpinan LPT-IK se Katingan dapat menghasilkan perencanaan progran kerja di masa mendatang dan membangun kekompakkan umat hindu kaharingan berikan pemikiran pembangunan Katingan,” sebut Pj Bupati Katingan Saiful saat membuka kegiatan.

Diakuinya, secara pribadi dan Pemkab Katingan berikan apresiasi dan penghargaan kepada umat hindu kaharingan dalam mengisi pembangunan di Katingan, ” pada kesempatan ini, masa sekarang dan masa yang akan datang belum bisa terwujud apa yg diharapkan, kedepan akan diperbaiki demi rasa keadilan sesungguhnya akan kita tegakkan di Katingan.” ungkap Pj Bupati Katingan Saiful.

Lanjutnya, selama ini rada keadilan belum bisa semua mewujudkan bagi unat hindu Kaharingan, ” kita berharap masukkan dan saran kepada Pemkab Katingan dalam pengabdian dan pada rel yang pantas kebijakan mencerminkan keadilan sesungguhnya, ” ungkap Pj Bupati Katingan Saiful.

Menurutnya. Dia baru saja bertugas selaku PJ Bupati Katingan maksimal 8 bulan, ” sehingga dalam tugas masih banyak harapan masyarakat belum dapar di penuhi, Kami yakin LPT- IK ini akan bawa program kerja dan hal yang ingin dilakukan di masa mendatang sebuah wadah menyampaikan aspirasinya dan menjadi harapan dan keinginan berikan kontri busi, ” tegasnya.

Dengan demikian, tambah PJ Bupati Katingan Saiful, semoga hasil rapat LPT- IK ini, dapat berikan kontribusi sumbang sih pemikiran bagi pemerintah dan masukan bagi Pemkab Katingan serta DPRD, ” Rekomdasi harapan disampaikan ke Pemerintah berupa program kontribusi nyata pembangunan di katingan.” tuturnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Diklat dan Persiapan Paskibra Telan Anggaran Rp825 Juta
Iklan