Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Utara

Polres HSU Gelar Kejuaraan Badminton Meriahkan Hari Bhayangkara

×

Polres HSU Gelar Kejuaraan Badminton Meriahkan Hari Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Kejuaraan Bulutangkis Bhayangkara HSU Galaxy Star yang masih dalam suasana mengisi Hari Bhayangkara ke-78.

Kejuaraan Bhayangkara Badminton Galaxy Star dibuka oleh Wakapolres HSU Kompol Riswiadi, SSos, MAP yang digelar Stadion GOR Karias, Rabu (10/07/2024).

Event ini diikuti cukup antusias peserta terdiri 34 tim dari Intern Polres HSU, 40 tim Ganda Veteran U-90 dan 40 pasangan Ganda Bebas se Kabupaten HSU.

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH, SIK melalui Wakapolres HSU Kompol Riswiadi, S.Sos., M.A.P menyampaikan Kejuaran ini diadakan mulai 10-13 Juli 2024.

“Saya berpesan semangat dan junjung tinggi sportivitas. Semoga kegiatan ini tidak hanya memupuk semangat olahraga, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara berbagai komunitas khususnya di HSU,” paparnya.

Sementara ratusan penonton turut menyaksikan kejuaraan Badminton ini yang menunjukkan dukungan mereka terhadap olahraga bulutangkis dan perayaan Hari Bhayangkara. (nov/KPO-3)


Iklan
Baca Juga:  Pendidikan PAUD Perlu Terus Dilakukan
Iklan