Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Silaturahmi dengan Habaib, Lisa Halaby Mohon Doa

×

Silaturahmi dengan Habaib, Lisa Halaby Mohon Doa

Sebarkan artikel ini
1000467616 e1720587527446
Iklan

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Hj. Erna Lisa Halaby silaturahmi dengan Habib Abdullah bin Salim al Kaff di Jalan Palam Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (9/7/2024) sore. Pada kesempatan itu ia memohon doa dan restu maju sebagai Bakal Calon Walikota Banjarbaru.


Lisa Halaby merasakan pertemuan silaturahmi dengan Habib Abdullah bin Salim al Kaff selama sekitar satu jam itu menambah kepercayaan dirinya menghadapi tahapan Pilkada Kota Banjarbaru.

Iklan


“Bertemu dengan beliau menambah keyakinan dan semangat ulun sekarang lebih siap untuk maju di Pilkada Kota Banjarbaru,” ungkap Lisa Halaby.


Lisa Halaby silaturahmi dengan Habib Abdullah selain memperkenalkan diri juga sekaligus ingin mendapatkan doa restu terhadap pencalonannya maju di Pilkada Kota Banjarbaru 2024.

Banyak tausiyah dan hikmah diterima Lisa Halaby dalam suasana pertemuan yang terlihat santai namun pembicaraan penuh makna.

Pengasuh majelis ratib di Kelurahan Palam ini juga memberikan motivasi kepada Lisa Halaby, dan menyebutkan bahwa langkah Lisa Halaby sudah baik karena terlebih dahulu sudah meminta izin dan restu suami untuk maju di Pilkada Kota Banjarbaru 2024.

“Mendapatkan restu suami itu penting dan diutamakan,” katanya.(mns/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Pemko Banjarbaru Gelar Orientasi PPPK Wujudkan ASN Berkualitas
Iklan
Ucapan