Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Gelar ESG Mission, Engaging For The Future – Safety Riding FomoSession di SMKN 2 Amuntai

×

Trio Motor Gelar ESG Mission, Engaging For The Future – Safety Riding FomoSession di SMKN 2 Amuntai

Sebarkan artikel ini
KESELAMATAN - Aktivitas Safety Riding - Fomo mengajak peserta belajar keselamatan berkendara dengan materi “Danger Prediction”. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Trio Motor gelar “ESG Mission, Engaging for The Future” dengan mengajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan di Tanah Air.

Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, sepeda motor Honda berkomitmen untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).

Aktivitas Safety Riding – Fomo mengajak para peserta untuk mengetahui dan belajar
keselamatan berkendara dengan materi ajar “Danger Prediction” yang langsung diedukasi oleh PIC Safety Riding Trio Motor, Yoga Prabowo di salah satu sekolah binaan Honda, yakni SMKN 2 Amuntai.

PIC Safety Riding Trio Motor, Yoga Prabowo menjelaskan, bahwa pada program ini peserta mendapatkan berbagai pengajaran secara teori maupun praktik.

“Seperti cara aman berkendara, bagaimana menghadapi situasi kemacetan, bagaimana menghadapi pengendara ugal-ugalan, situasi lingkungan serta kondisi jalan agar terhindar dari kecelakaan, serta bagaimana cuaca juga dapat mempengaruhi keselamatan berkendara,” terangnya.

Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada siswa, khususnya yang berasal dari Jurusan Teknik Bisnis dan Sepeda Motor. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Trio Motor dalam mendukung pendidikan keselamatan berkendara bagi generasi muda.

Acara ini juga dihadiri oleh empat orang jurnalis, diantaranya adalah Ikhsan Makkawali
(Lenterakalimantan.com), Realita Nugraha Muhammadsyah (Borneotrend.com), Muhammad Kamil Ridho Perdana (Kalimantanlive.com), dan Adiyat Ikhsan (Kalsel Pos).

Mereka hadir tidak hanya untuk meliput dan mempublikasikan kegiatan ini kepada masyarakat tetapi juga sebagai peserta dari edukasi safety riding kali ini.

“Melalui acara Safety Riding Fomo Session di SMKN 2 Amuntai, Trio Motor tidak hanya memberikan kontribusi dalam pendidikan dan keselamatan berkendara, tetapi juga memperkuat komitmen mereka dalam mendukung pembangunan masyarakat yang peduli terhadap keselamatan dan lingkungan. Semoga inisiatif ini terus memberikan dampak positif dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara di kalangan generasi muda,” ucap Lidya Maya Sari, Corporate Communication PT Trio Motor. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Harga Ayam Potong Masih Mahal Pascalebaran
Iklan