Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Ngopi Bareng, Komunitas ADV Trio Motor Perkuat Silaturahmi

×

Ngopi Bareng, Komunitas ADV Trio Motor Perkuat Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
IMG 20231010 WA0006
Gathering - PT Trio Motor mengadakan gathering komunitas ADV dan memberikan apresiasi kepada anggota komunitas. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Bulan September merupakan bulan spesial bagi banyak perusahaan. Di mana pada tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Pada momen ini kerap perusahaan memberikan perhatian dan apresiasi khusus kepada para pelanggannya. Oleh karena itu, rangkaian Hari Pelanggan Nasional sangat terasa bahkan hingga akhir September di PT Trio Motor.

Berkaitan itu, PT Trio Motor mengadakan gathering komunitas ADV dan memberikan apresiasi dengan menyerahkan hadiah secara simbolis kepada salah satu anggota komunitas.

Iklan

Tak hanya sampai situ, komunitas ADV juga melakukan rolling city berkeliling kota Banjarmasin, yang dilanjutkan dengan bercengkrama sambil “ngopi” bareng.

Mustiar, PIC Community PT Trio Motor berkomentar bahwa perkumpulan dengan komunitas-komunitas Honda selalu rutin dilaksanakan. Hal ini dilakukan agar terjalin silaturahmi yang lebih erat dengan para pelanggan setia Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, bertemunya komunitas-komunitas Honda rutin dilaksanakan.Tidak hanya bertepatan dengan perayaan hari pelanggan nasional saja. Kami rutin menggelar perkumpulan komunitas ini, dengan harapan dapat terjalin silaturahmi yang lebih erat lagi di kemudian hari,” tutur Mustiar.

Andres, Kepala Dealer Trio Motor Kolonel yang juga merupakan anggota komunitas Honda ADV turut hadir dalam acara “ngopi” bareng komunitas ADV kali ini.

“Sangat senang sekali bisa menjadi bagian dari komunitas Honda ADV ini, selain dapat memperbanyak kegiatan positif, kami juga bisa punya teman-teman baru yang sudah seperti keluarga sendiri,” ucap Andres. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Electronic City Buka Gerai Terbaru di Duta Mall Banjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan