Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Honda Sport Motoshow di Pekan Raya Sampit 2023

×

Honda Sport Motoshow di Pekan Raya Sampit 2023

Sebarkan artikel ini
IMG 20231020 151336
Honda Sport Motoshow hadir pada Pekan Raya Sampit 2023 di Stadion 29 November Sampit. (KP/Trio Motor)

Sampit, KP – Pekan Raya Sampit 2023 hadir di Stadion 29 November Sampit. Gelaran spesial ini kemudian dimanfaatkan oleh PT Trio Motor untuk menyapa pengunjung serta masyarakat kota Sampit dan sekitarnya lewat Honda Sport Motoshow 2023. Pameran ini digelar sejak tanggal 4 s/d 13 Oktober 2023.

Jajaran sepeda motor Sport unggulan Honda terlihat berjejer dengan indah dan memanjakan mata para pengunjung booth Honda Sport Motoshow di Pekan Raya Sampit 2023 ini.

Iklan

Selain hadir untuk lebih dekat dengan masyarakat kota Sampit dan sekitarnya, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda.

Berbagai macam aktivitas turut melengkapi kegiatan Honda Sport Motoshow 2023 kali ini, misalnya saja Bazar UMKM, Live Music dengan bintang tamu spesial Purnama KDI, test ride berhadiah dengan unit CB150X, hingga diskon s./d Rp 6,5 juta tak lupa disiapkan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Gema Aji Rimbawan, selaku Supervisor Area Kalimantan Tengah menyampaikan, pihaknya selalu ingin memberi kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda Sport Motoshow 2023 di Pekan Raya Sampit 2023 ini kami hadirkan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki motor sport impian unggulan Honda,” ujarnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Harga Emas Antam Turun
Space Iklan
Iklan
Ucapan