Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Berangkatkan Umroh Konsumen Honda di Kalselteng

×

Trio Motor Berangkatkan Umroh Konsumen Honda di Kalselteng

Sebarkan artikel ini
IMG 20231213 175940
PT Trio Motor memberikan hadiah umroh berpasangan kepada para konsumen setia Honda yang beruntung di wilayah Kalselteng. (Kalimantanpost.com/Dok.Trio Motor)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – PT Trio Motor terus memberikan aksi nyata dari semangat Sinergi Bagi Negeri. Kali ini
dibuktikan dengan memberikan hadiah umroh berpasangan kepada para konsumen setia
Honda yang beruntung di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng).

Para konsumen yang beruntung sebelumnya mendapatkan hadiah umroh yang didapatkan melalui undian bertajuk “Berkah dari Honda”. Total peserta yang berangkat umroh sebanyak 36 orang, dan periode keberangkatan pada
tanggal 29 November s/d 6 Desember 2023.

Iklan

Sebelum keberangkatan para peserta, dilakukan kegiatan manasik umroh konsumen Honda yang diadakan di Hotel Galaxy Banjarmasin pada tanggal 28 November 2023 lalu.

Eka Hartati, salah satu pemenang undian “Berkah dari Honda” yang berhasil mendapatkan paket umroh berpasangan mengucapkan terima kasih kepada Honda karena sudah memberikan kesempatan yang luar biasa, yakni berangkat umroh berpasangan.

“Saya sangat senang, bisa mendapatkan kesempatan sangat baik ini. Alhamdulillah saya bisa mendapatkan hadiah paket umroh berpasangan dari Trio Motor Honda. Terima kasih Honda. Semoga Trio Motor Honda semakin sukses ke depannya, dan program-program yang bermanfaat seperti ini terus diadakan,” ucap Eka.

Sementara itu, Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor turut memberikan komentarnya terkait program hadiah umroh berpasangan kepada para konsumen setia
Honda ini.

“Kami selalu ingin membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri, kali ini kami membuktikannya melalui program undian Berkah dari Honda,” tuturnya.

“Semoga kami terus mampu memberikan yang terbaik bagi para konsumen setia Honda,
khususnya di area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,” tambah Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Kolonel Gelar Dance Competition, Dukung Kreativitas Tari diBanjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan