Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGPalangka Raya

Debat Perdana, Paslon Nadalsyah-Sofyan HD Tampil Memikat

×

Debat Perdana, Paslon Nadalsyah-Sofyan HD Tampil Memikat

Sebarkan artikel ini
IMG 20241015 WA0034 1
MEMIKAT - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Nadalsyah dan Supian Hadi pada debat publik perdana, Senin (14/10/2024). (Kalimantanpost.com - foto/darity)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Nadalsyah – Sofyan HD tampil memikat pendukungnya, sehingga mendapat apresiasi tepuk tangan pada debat perdana.

Iklan


Debat publik perdana pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng 2024 diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng yang diikuti empat paslon, Senin (14/10/2024), di Palangka Raya.


Agenda debat menjadi momen penting bagi pasangan calon untuk mempresentasikan visi, misi, dan program kerja mereka kepada masyarakat.

Debat ini tidak hanya berfungsi sebagai ajang untuk menunjukkan kemampuan berbicara para calon, tetapi juga sebagai platform untuk mengukur kesiapan mereka dalam memimpin daerah.


Para calon diharapkan dapat memberikan solusi konkret serta program kerja yang jelas dan terukur, yang dapat berdampak positif bagi masyarakat Kalteng.


Calon Gubernur Nomor urut 2, Nadalsyah mengatakan, telah menjalani debat ini dengan baik dan semua calon dapat menjawab pertanyaan dari moderator.


“Juga saling bertanya dengan substansi yang sesuai dengan tema, terutama di bidang ekonomi yang berkelanjutan,” kata Koyem, panggilan akrab Nadalsyah.


Koyem menyoroti pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang baik antar calon. Sehingg berbagai program dan masalah di Kalteng bisa teratasi.


Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 2, Supian Hadi menambahkan, debat kali itu dihadiri oleh seluruh Forkompinda dan disaksikan oleh masyarakat Kalteng.


“Masyarakat berhak menilai dan memilih calon pemimpin yang tidak hanya pandai berbicara, tetapi juga mampu berinteraksi dengan warga, terutama di pedesaan,” tambahnya.


Ia juga menekankan pentingnya inovasi dan kerja nyata dalam membangun Kalteng ke depan. (drt/KPO-4).

Iklan
Baca Juga :  Kakanwil Perbendaharaan Bersama Kadis TPHT Kalteng Kunjungi Food Estate
Space Iklan
Iklan
Ucapan