Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Bumbu

Zairullah: Pantai Pagatan Siap Sambut Wisatawan

×

Zairullah: Pantai Pagatan Siap Sambut Wisatawan

Sebarkan artikel ini
Hal 12 Tanbu 35 klm 1
(Kalimantanpost.com/Ist)
Iklan

Batulicin, Kalimantanpost.com – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar  menegaskan, bahwa Pantai Pagatan siap menyambut wisatawan dengan kondisi yang aman dan nyaman. Ini di katakanya saat, sambil olah raga renang bersama sejumlah kepala SKPD Sabtu 19/10/2024 pagi di pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir. Menurut Zairullah, Pantai Pagatan sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Tanbu yang terus di promosika sehingga, nantinya di harapkan pantaia Pagatan bisa menarik lebih banyak pengunjung, baik dari dalam maupun luar daerah. “Pemda juga memastikan bahwa langkah-langkah untuk menjaga kebersihan dan keamanan pantai akan terus dilakukan,” katanya.

Dan zairullah menambahkan, untuk memberikan kenyamanan pengunjung di pantai ini, Fasilitas umum di sekitar pantai telah di tingkatkan, dan petugas penjaga pantai akan selalu siap siaga untuk memberikan bantuan jika di perlukan. 

Iklan

“Kami mengajak seluruh masyarakat  datang berwisata ke Pantai Pagatan”,tambahnya. Dan unuk diketahui sehungungan dengan keamanan dan kenyamana, kondisi pantai sudah di lakukan pengecekan menyeluruh. Pantai ini menawarkan pemandangan yang memukau serta menjadi destinasi yang cocok untuk keluarga ber wisata kepantai pagatan tandas Zairullah. (han)

Iklan
Baca Juga :  Lulusan Terbaik dan Hafal Quran 5 Juz Santri Istana Anak Yatim Diberi Hadiah
Iklan
Ucapan