Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kalteng

Marwan Susanto : Katingan Kondusif Jelang Pilkada

×

Marwan Susanto : Katingan Kondusif Jelang Pilkada

Sebarkan artikel ini
15 katingan 17
Ketua DPRD Kabupaten Katingan periode 2024-2029 Marwan Susanto. (kp/ist)
Iklan

Kasongan, Kalimantanpost.com – Ketua DPRD Kabupaten Katingan periode 2024-2029 Marwan Susanto, menyebutkan situasi dan kondisi Kabupaten Katingan menjelang dan hingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Katingan berjalan kondusif.

” Kita berharap semua tahapan pelaksanaan dan proses pelaksanaan Pilkada pada 27 Nopember 2024 berjalan aman,lncar dan kondusif, ” sebut Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Selasa (22/10/2024) di Kasongan.

Iklan

Dia juga berharap, seluruh penitia pelaksanaan Pilkada baik KPU dan Bawaslu aparat keamanandapat melaksanakan tugas dan berjalan sesuai aturan yang berlaku, dan diharapkan lancar serta kondusif, ” kita berharap panitia pelaksana pemilu dalam melaksanalan tugas dan tanggungjawabnya dengan didukung seluruh lapisan masyarakat Katingan, ” ucapnya.

Tambahnya, tentunya diharapkan panitia pelaksanan baik di Kabupaten hingga Kecamatan dan Desa dapat melaksanakan tugas Pilkada dengan sebaik baiknya, ” semoga diberikan kesehatan, dan kesuksesan pelaksanAm pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah di Katingan berjalan sukses.” Timpal Politisi PDI- Perjuangan Katingan Marwan Susanto. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga :  Penggiat KIM Kalteng Kunjungi Gatra Wirausaha di Bali
Iklan
Ucapan