Persit Memotivasi Agar Target di TMMD Tercapai

 

Kandangan, KP– Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003 Kandangan, mendukung tugas para suami yang terlibat langsung di kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kecamatan Padang Batung.

Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1003 Hikmah Fadilah , menuturkan, sebagai seorang istri Tentara harus selalu mendukung segala tugas suami sebagai seorang prajurit yang siap ditugaskan dan ditempatkan dimana saja.

Dukungan yang dimaksud, seperti memberikan semangat kepada suami yang sedang bertugas dalam giat TMMD ke-103 melalui komunikasi saling menanyakan dan memberikan kabar satu sama lain.

“Kami sangat mendukung tugas suami yang terlibat langsung dikegiatan TMMD, tentunya memberikan semangat dan motivasi agar supaya target yang ditentukan bisa dicapai tepat waktu,” tutur istri Komandan Kodim 1003/Kandangan ini.

Lanjutnya, dengan kurun waktu sebulan harus ditinggalkan suami selama bertugas TMMD di Kecamatan Padang Batung, tidak keluhan atau beban dan tetap menjalankan tugas sebagai seorang istri dan ibu mengurus anak di rumah.

Dimana para istri juga disibukan dengan kegiatan rutinitas, dengan tidak melupakan selalu memberikan suport kepada suaminya yang sedang melakukan pekerjaan sasaran TMMD.

 

“Sampai saat ini belum ada keluhan yang masuk (Pengurus) soal ditinggal suami selama bertugas. Ini sudah resiko yang tak bisa ditolak menjadi istri tentara, harus siap kapan saja ditinggal suami bertugas demi bangsa dan negara,” tegasnya.

Persit berharap, para suami dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga membuahkan hasil kerja yang maksimal demi suksesnya TMMD ke-103 hingga akhir kegiatan. (*/K-6))

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...