Bupati Cek Pelaksanaan Tes CPNS

Bupati Katingan Sakariyas SE, sebelah kiri didampingi Sekda Kayingan, Drs Nikodemus Mm sebelah kana saat berikan keterangan pers terkait tes CPNS di Katingan.

Kasongan, KP –– Bupati Katingan Sakariyas SE mengecek pelaksanaan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS)di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Katingan, Senun (12/11).di Kasongan.

Dikatakan Bupati, pemerintah Kabupaten Katingan berharap tes CPNS tahun 2018 berjalan aman lancar dan sukses, dimana kelulusan CPNS berdasarkan pasinggrid yang bersangkutan, apabila selesai tes maka langsung nilai keluar dan dinyatakan lulus atau tidak.” Kita tetap merangking kelulusan tes CPNS ini” ucapnya.

Menurut Bupati, melihat kondisi diberbagai daerah bila peserta banyak yang tak bisa memenuhi pasinggrid kelulusan, maka pihaknya akan menggantikan tenaga tenaga kontrak,” kita juga akan membawa hasil tes CPNS ini didalam rakor ditingkat provinsi Kalteng” ungkapnya.

Kepada peserta tes CPNS, dirinya menghimbau agar tak mudah percaya dengan iming iming ada yang bisa menguruskan lulus CPNS agar tak mudah percaya ” Saya minta jangan mudah percaya, kecuali dengan diri sendiri” timpalnya.

Sementara, plt kepal BKD Drs Mido S.Mahar, mengatakan, formasi yang dicari dari tes CPNS Di Kabupaten Katingan ini sebanyak 234 formasi dari tenaga guru dan kesehatan.

Dijelaskannya, peserta tes CPNS Katingan yang mendaftar ada sekitar 2.404 peserta dimana sebelumnya terdapat 81 orang tak memenuhi syarat.” Tes kita bagi 6 sesi dengan waktu 1.5 jam terdapat 85 orang persesi tes dengan waktutes mulai tanggal 12 hingga 16 Nopember 2018.” jelas Mido. (Isn/K-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...