Dua Jambret Ditangkap Warga

Banjarmasin, KP – Apes bagi kedua pria ini, kenekatannya menggasak perhiasan emas seorang perempuan menarik perhatian pengguna jalan di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin Timur, Kamis (8/11) sekitar pukul 18.11 WITA.
Tak pelak, teriakan korban Islamiah (19) membuat warga yang mengetahui langsung mengejar.
Tidak butuh waktu lama, Suryadi alias Yadi (22), Warga Desa Pulantan, Aluh-aluh Kabupaten Banjar dan Sapuani alias Safwan (26), warga Jalan tatah Layap RT 001/001 Desa Tatah Layap Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar berhasil diamankan warga.
Tak hanya mengamankan kedua tersangka, petugas dari Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin juga berhasil menyita satu unit sepeda motor Suzuki jenis Satria yang di gunakan tersangka serta satu buah perhiasan gelang seberat 7 gram.
Informasi yang didapat KP, Jumat (8/11) Aksi Yadi dan Safwan tertangkap warga berawal, saat korban yang tercatat warga Jalan Murung Segara Banjarmasin pulang dari kerja menuju rumah dengan menggunakan sepeda motor.
Pada saat berada di Jalan Gatot Subroto, korban dipepet dua pemuda tersebut yang berboncengan mengendarai sepeda motor merk Suzuki jenis satria F.
Seketika itu, salah satu tersangka yang berada di belakang langsung menarik perhiasaan emas berupa gelang yang berada di tangan kanan korban.
Setelah mengambil gelang tersebut kedua tersangka langsung kabur.
Kendati sempat kaget, korban mengejar tersangka sambil teriak ‘jambret’.
Teriak korban membuat warga yang mengetahui langsung ikut mengejar dan berhasil mengamankan dua pemuda itu.
Kemudian, keduanya diserahkan ke Satuan Polresta Banjarmasin guna menjalani proses hukum.(yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya