Gubernur Ingatkan Pejabat Berhati-hati

PALANGKA RAYA, KP — Peringatan itu ia sampaikan saat melantik dan mengukuhkan sedikitnya 9 pejabat tinggi pratama di Istana Isen Mulang, Jum’at (17/11). Peristiwa OTT itu menjadi pelajaran berharga bagi kita semua, paparnya.

Meski memberi peringatan, Gubernur juga minta agar pejabat tetap bekerja dengan baik, jangan sampai takut, asalkan lurus pasti aman, tegas Gubernur.

Para pejabat harus ingat keluarga, anak, istri atau suami, termasuk orang tua jangan sampai mereka malu, dan mendapat imbas pungutan liar, imbuhnya.

Sebab bagaimanapun kejadian OTT menjadi ujian yang berat bagi semua, termasuk ia sendiri selalu Gubernur yang merupakan pejabat politik.

Terkait pejabat yang dilantik dijelaskan telah melalui tahapan pelelangan jabatan, ditambah kriteria khusus darinya seperti kompetensi dan loyalitas.

Adapun ke 9 pejabat tinggi pratama yang dilantik tersebut antara lain Kepala Dinas PUPR Ir.Shahalddin, Kaban Pemberdayaan Masyarakat Desa Hamka, Kepala Dinas Kesehatan dr. Suyuti Syamsul.

Berikutnya Falery Tuwan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Darliansyah, dr. Yayu Indriaty Dirut RSUD Doris Silvano, Kepala Biro Hukum Saring, SH.

Untuk jabatanKaro Umum Lisdawati Arriyana, dan dr. Theodorus sebagai Wakil Dirut RSUD Doris Silvanus bidang pendidikan dan kemitraan. (drt/k-8).

Foto: Penandatangan fakta integritas pejabat yang dilantik. (KP/DRT)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...