Kalsel Potensi Menjanjikan Bisnis Hijab

BUKA BOUTIQUE – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmaso Hj Siti Wasila didampingi onwer Meryy Pramono(baju biru) saat memotong pita sebagai tanda dibukanya boutique Si Se Sa, kota ke empat di Indonesia yakni di Banjarmasin Jalan Veteran, Sabtu (2/11). (KP/Narti)

BANJARMASIN, KP – Menyusul tingginya tingkat kereligiusan masyarakat Kalsel, mendorong berkembangnya berbagai peluang bisnis yang bisa digarap, salah satunya bisnis boutique fashion hijab Syar’i yang cukup potensial di Daerah ini.

Salah satu pebisnis butik hijab syar’i Asal Jakarta Brand Si.Se.Sa Merry Pramono bahkan mengaku, sangat tertarik memaksimalkan pasar butiknya di Kalsel karena melihat besarnya permintaan hijab oleh masyarakat Banua yang terus menjajikan.

“Selama ini kami hanya melayani via online untuk menggarap pasar Kalsel, itu saja permintaannya sudah besar. Karena itulah agar bisa memaksimalkan pasarnya lagi kami membuka outlet di Kota Banjarmasin,” ungkap Mery Pramono disela pembukaan Outlet Si.Se.Sa di Banjarmasin, Sabtu (3/11) siang.

Outlet Si.Se.Sa di Kota Banjarmasin merupakan oulet yang ke empat setelah Jakarta, Surabaya, Medan dan Makkasar. Selain itu nantinya outlet lainnya juga akan segera menyusul untuk ditambah, yaitu di Kota Pekanbaru dan Balikpapan.

“Di Outlet butik Si.Se.Sa kami menjual berbagai pakaian muslim bertema syar’i kekinian yang sesuai dengan trend namun tetap sesuai syariat Islam. Untuk harganya sendiri bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah,”katanya dijamin terjangkau.

Dalam kesempatan ini Merry pun berjanji, kehadiran Outlet Si.Se.Sa di Kota Banjarmasin bukan hanya akan memudahkan muslimah untuk mencari beragam baju syar’i model terkini. Namun juga bisa mendatangkan manfaat lainnya bagi Kota Banjarmasin.

“Salah satunya mungkin Butik Si.Se.Sa bisa mengembangkan model-model terbaru baju Syar’inya dengan menggunakan bahan kain sasirangan. Semoga ini bisa kita wujudkan kedepan agar bisa turut membawa bangga nama Kota Banjarmasin di fashion muslim tingkat nasional bahkan dunia,” ungkapnya.

Sementara itu, pebisnis hijab lainnya di Banjarmasin Annisa Raudah juga mengakui, cukup menjanjikannya bisnis butik hijab di Kalsel untuk digeluti sekarang.

Namun mengingat sudah banyaknya kompetitornya sekarang, membuat pebisnis butik hijab harus kreatif dan inovatif dalam menjual produknya agar tetap laku dipasaran.

“Salah satunya kita harus pintar membaca tren hijab yang sedang booming sekarang. Kalau koleksinya itu-itu saja, sulit tentunya untuk bisa tetap bertahan di bisnis hijab ini,” tukas Owner Annisa Hijab tersebut.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin Ny Hj Siti Wasila saat membuka secara remi boutique Si Se Sa di Jalan Veteran menyambut baik dan memberikan apresiasi secara khusus.

Wasila, juga mengaku bersyukur dengan kahadiran boutique Syar’i yang menyediakan baju muslimah yang tentunya diharapkan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

‘’Sebagai warga banua kami sangat bangga dengan kehadiran dan ketersedian boutique Syar’i yang menyediakan aneka fashion pilihan sehingga akan membuat ibu2 muslimah si daerah ini akan tampil dengan tertutup aurat,’’ungkap istri Walikota yang disambut tepuk tengah cukup meriah.

Salah satu pengunjung dari Kota Rantau mengaku menggunakan baju Hijab Syar’i merek Si Se Saa karena merasa cocok dan bahannya dan modelnya cukup bagus ada hiasan asli atau ciri Se Se Sa asli Paraski asal Austria yang cukup unik.(vin/K-7)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...