Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

“Paman Birin Luar Biasa’’

×

“Paman Birin Luar Biasa’’

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, mengaku kagum dengan semangat Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, dalam berpidato ketika menyampaikan gagasan.

“Sungguh saya sangat bangga dengan Paman Birin –sapaan akrab Gubernur Kalsel , Red.– yang memiliki talenta berpidato lugas, cerdas dan luar biasa,’’  puji Surya Paloh, di acara Oreantasi Calon Legislatif Partai NasDem, di sebuah hotel di Banjarmasin, Minggu (5/10) sore.

Android

Menurut salah satu tokoh nasional ini, apa yang disampaikan Paman Birin dalam pidatonya, terutama pentingnya semangat bergerak untuk menuju perubahan, sesuatu yang harus menjadi atensi untuk menuju Indonesia lebih baik.

“Setelah menyimak pemikiran Paman Birin tentang makna Pemilu 2019 adalah pesta demokrasi rakyat, di samping kelugasan dalam berpidato, meski dua setengah jam pun saya akan senang menyimak dan mendengarkanya,’’ ujar pemilik Metro TV itu.

Meski sempat menunggu kedatangan Paman Birin sebelum membuka acara, Surya Paloh mengucapkan terima kasih atas kehadiran gubernur selaku pembina politik di daerah pada kegiatan oreantasi bagi calon legislatif partai yang dinakhodainya itu. (*/K-2)

Iklan
Iklan