Pemkab HSU Ucapkan Terima Bagi Dokter Intership

BUPATI HSU – Saat menyerahkan cendramata. (KP/Novendra)

Amuntai, KP – Tak terasa selama satu tahun 15 Dokter mengabdi di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam program dokter Intership untuk bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pembalah Batung Amuntai.

Setelah setahun menjalni program dokter intership tersebut, kini 15 dokter tersebut mengakhiri tugasnya. Pelepasan akhir masa tugas tersebut dihadiri langsung oleh Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi yang bertepatan dengan hari ulang tahun RSUD PB Amuntai, Minggu (4/11).

Bupati dalam sambutananya mengucapkan terimakasih kepada 15 dokterm muda internship yang telah mengabdi 1 tahun di RSUD Pembalah Batung.

“Kami mengucapkan terima kasih bagi dokter yang telah mengabdi selama setahun guna memberikan pelayanan kesehatan bagi warga HSU” ungkapnya.

Program Internship Dokter Indonesia (PIDI) ini adalah tahun angkatan ke 6. RSUD Pembalah Batung menjadi salah satu rumah sakit yang banyak diminati oleh dokter muda untuk membina keterampilan dan juga menguji melayani kesehatan masyarakat khususnya di daerah HSU.

Wahid juga menawarkan kepada para dokter internship muda yang sudah selesai yang mau berkeinginan mengabdi di daerah HSU.

Kendari HSU cukup jauh dari kota Banjarmasin akan tetapi kami merasakan dan menjanjikan bahwa daerah kami HSU adalah daerah yang aman, sejuk, nyaman, damai. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...