Pesan Bunda PAUD pada Peringatan Maulid Nabi

Martapura, KP – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)-TK Pertiwi menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, Senin (26/11), yang dihadiri Bunda PAUD Hj Raudathul Wardiyah.

Raudathul menuturkan, peringatan Maulid Nabi dapat menyegarkan kembali spirit keagamaan, keagungan dan keindahan Islam yang memancarkan kehidupan dalam spektrum yang lebih luas.

Selain itu, Maulid Nabi mengukuhkan kesadaran umat untuk meneruskan perjuangannya, yakni menyebarkan dakwah Islam.

Berita Lainnya

Ada Festival Pasar Terapung di Lok Baintan

Banjar Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu

1 dari 20

“Yang mengajarkan prinsip keimanan serta menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, misalnya dengan aktifitas yang baik dan bermanfaat,’’ kata Ketua TP PKK Banjar ini.

Dia pun memberikan motivasi buat anak-anak PAUD tentang pentingnya memiliki tekad kuat dan badan sehat agar tidak mudah menyerah ataupun sakit dalam mengejar cita-cita.

“Anak-anakku, kalian harus tangguh dan kuat, karena kalian adalah calon penerus generasi bangsa, jangan buang waktu sia-sia karena masa depan sudah menunggu,’’ ujar Raudathul.

Peringatan Maulid ini juga dijadikan wadah silaturrahim para guru-guru PAUD dan orang tua siswa dan diisi tausiyah oleh Hj Khofifah. (wan/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya