Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Sukses MTQ Berkat Kerja Bersama

×

Sukses MTQ Berkat Kerja Bersama

Sebarkan artikel ini

Wagub bersama salah satu pemenang MTQ di Kabupaten Tabalong

Tanjung, KP – Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan, menilai sukses pelaksanaan MTQ Nasional ke XXXI Tingkat Provinsi, berkat kerjasama seluruh pimpinan daerah di Kalsel.

Android

Penilaian ini dikemukakan wagub dalam sambutannya ketika secara resmi menutup kegiatan keagamaan itu, Rabu (7/11) malam.

“Selamat dan sukses kepada seluruh kafilah. Tentu suksesnya acara ini berkat adanya kerjasama yang baik, tak lepas juga adanya dukungan gubernur, wakil gubernur, seluruh bupati, walikota, serta masyrakat Kalsel,” ujarnya.

Pada perhelatan akbar MTQ itu, Banjarmasin keluar sebagai juara umum. Sementara tuan rumah, berada di posisi kedua dengan nilai 75 dan Kabupaten Banjar dengan nilai 63 di posisi ketiga. Terbaik ke empat diduduki kota Banjarbaru dengan jumlah nilai 50 dan kabupaten Hulu Sungai Utara dengan nilai 38.

Cabang Tilawah golongan dewasa putra diraih Wardiansyah dengan nilai 96,66 kafilah dari Kabupaten Banjar dan untuk puteri juga diraih kafilah Kabupaten Banjar, Hj Raudah dengan nilai 97,33.

Sedang tilawah golongan remaja putra Qori diraih Rahmadi dari Kabupaten Banjar dengan nilai 92.16 dan untuk puteri disabet Nuriah denhan nilai 94.83 juga dari Kabuoaten Banjar.

Tilawah golongan anak-anak puteta diraih oleh Farel dengan jumlah nilai 94.33 dari kafilah Kabupaten Kotabaru, sedang untuk puteri diraih Ramadan Najwa dengan jumlah nilai 96.67 dari Kota Banjarbaru.

Juara favorit berhasil didapat Mahmudi dari kafilah Tabalong, Mahmudi, yang ikut pada lomba golongan Tafsir Bahasa Arab. (humor/mns/K-2)

Iklan
Iklan