Wabup Saidi Buka Gebyar Maulid Sungai Asam

MENABUH TERBANG REBANA – Wabup Saidi Mansyur menabuh terbang rebana, tanda dibukanya Gebyar Maulid Desa Sungai Asam.

Martapura, KP – Gebyar Maulid Desa Sungai Asam Kecamatan Karang Intan resmi dibuka Wakil Bupati Saidi Mansyur dalam rangka memperingati bulan Maulid, kemarin.

Kegiatan yang bertemakan “Cinta Sholawat Menyejukan Hati, Meneteramkan Jiwa, Menyatukan Umat’’ ini diikuti berbagai daerah se-Kalsel, bahkan ada peserta dari Kuala Kapuas Kalteng yang turut memeriahkan kegiatan religius tersebut.

Berita Lainnya

Pesan Bunda PAUD pada Peringatan Maulid Nabi

Ada Festival Pasar Terapung di Lok Baintan

1 dari 20
Loading...

Wabup Saidi dalam sambutannya mengatakan, ini akan menjadi kegiatan tahunan dan Pemkab Banjar sendiri sangat mendukung penuh. Dia pun meyakini melalui kegiatan seperti inilah bakal sangat membantu pihaknya mewujudkan visi serta misi di bidang keagamaan, salah satunya menyemarakkan syiar Islam di Kabupaten Banjar.

“Semoga kegiatan ini kian meningkatkan kecintaan kita kepada Rasullah SAW, mempererat tali silaturrahmi serta mengembangkan potensi atau bakat generasi muslim,’’ ujarnya.

Saidi juga berharap kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di desa Sungai Asam saja, tapi juga desa–desa lain di Kabupaten Banjar agar nantinya senandung salawat terus menggema di Kota Serambi Mekkah ini.

Wabup Saidi Mansyur didampingi Camat Karang Intan dan tokoh masyarakat Abah Mansyur kemudian menabuh terbang rebana, tanda dibukanya Gebyar Maulid Desa Sungai Asam tersebut. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya