Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Wabup Saidi Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Pesayangan

×

Wabup Saidi Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Pesayangan

Sebarkan artikel ini

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang digelar di Mushalla Al Ghuffron Pesayangan Martapura Kota, Selasa (13/11) malam.

Menurut Wabup Saidi Mansyur, peringatan Maulid Nabi pada hakekatnya merupakan wujud penghormatan yang dalam kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, dan makna penting dari peringatan ini sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakannya.

Android

“Kami berharap dengan adanya peringatan maulid, manusia atau umat muslim dapat tergugah kembali untuk selalu berikhtiar secara konstan dalam meneladani dan mengamalkan ajaran-ajaran serta akhlak Nabi Muhammad SAW,’’ tandasnya.

Saidi Mansyur tidak lupa untuk menyampaikan beberapa pesan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial dan selalu waspada terhadap pengaruh-pengaruh buruk ataupun hoax yang dapat memprovokasi serta merusak kestabilan kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Banjar.

Kegiatan maulid pada malam itu juga diisi tausyiah yang disampaikan Habaib Qurasy Al-Idrus dari Malang Jawa Timur. (wan/K-5)

Iklan
Iklan