Bank Kalsel Beri Penabung Hadiah Langsung

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel terus berupaya menarik minat masyarakat untuk menabung melalui berbagai pelayanan dan inovasi program yang diluncurkan.

Salah satu program yang cukup menguntungkan bagi nasahab adalah tabungan hadiah langsung yaitu tabungan dengan hadiah senilai 4,75 persen per tahun dari total tabungan yang disimpan nasabah di Bank Kalsel yang diberikan secara langsung atau di muka.

Staf Bagian Dana & Jasa, Divisi Dana & Treasury, Fujianoor Mulya Putera didampingi Staf Bagian Dana dan Jasa Divisi Dana dan Treasury Bank Kalsel Namyra Athanasya di Banjarmasin Selasa berharap, melalui program tersebut, akan memacu masyarakat gemar menabung, terutama di Bank Kalsel.

Selain hadiah, masyarakat juga boleh menguangkan hadiah tersebut senilai 4,75 persen per tahun dari total tabungan yang disimpan.

“Jadi melalui program tabungan ini, masyarakat menabung dan mendapatkan keuntungan senilai seperti deposito. Bedanya, kalau deposito keuntungannya per bulan, kalau tabungan hadiah langsung, keuntungan diberikan di depan,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 794

Namyra menimpali dana nasabah yang diikutkan dalam program tersebut, selanjutnya akan dikunci, sesuai masa yang disepakati antara pihak bank dengan nasabah.

Misalnya, nasabah memutuskan mengikuti program tabungan hadiah langsung selama tiga bulan, maka dananya akan “dikunci” Bank Kalsel selama tiga bulan. Semakin lama nasabah mengikuti program tersebut, maka keuntungan yang didapatkan juga semakin besar.

Dari program yang dibuka sejak awal September 2019 tersebut, tambah dia, Bank Kalsel menargetkan mendapatkan tambahan dana tabungan dari masyarakat hingga Rp500 miliar.

“Bila slotnya telah terpenuhi, maka program hadiah langsung akan kami tutup, sampai ada kebijakan manajemen untuk membuka kembali pada periode berikutnya,” kata Namyra.

Sejak dibuka, program tabungan hadiah langsung ini cukup diminati oleh nasabah. Hampir seluruh cabang Bank Kalsel di 13 kabupaten dan kota, banyak mendapatkan tambahan tabungan dari program ini.

Melalui program tersebut, Bank Kalsel ingin menggenjot nilai tabungan masyarakat, karena untuk program deposito dan giro, sudah cukup banyak. (ant/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya