Bantim Serap Dana Kelurahan Capai 90 Persen

Banjarmasin, KP – Camat Banjarmasin Timur, Drs H Ahmad Muzaiyin menargetkan serapan dana 9 kelurahan yang terdapat di wilayah Banjarmasin Timur mampu mencapai angka 90 persen pada saat tutup tahun atau akhir tahun 2019 mendatang.

Saat ini serapan anggaran dana 9 kelurahan yang berada di Kecamatan Banjarmasin Timur jika diakumulasi belum mencapai 50 persen, bahkan diakuinya masih ada kelurahan yang baru menyerap 10 persen dari jumlah dana sebesar Rp185 juta tersebut.

“Insya Allah nanti sampai akhir tahun serapannya sebesar 90 persen, lagipula ini masih berjalan, masih progres,’’ ucapnya Muzaiyin kepada awak media di ruang kerjanya, Rabu (9/10).

Berita Lainnya
1 dari 1.772
Loading...

Ia mengaku optimis 9 kelurahan tersebut mampu mencapainya, meskipun waktu yang tersisa hanya sekitar 2 bulan lagi karena ada beberapa kelurahan yang menurutnya sudah hampir mendekati angka yang ditargetkannya tersebut.

“Ada sebagian kelurahan yang sudah menyerap dengan tinggi diantaranya kelurahan Pemurus Luar, ini bisa menjadi contoh bagi kelurahan lainnya,’’ bebernya.

Kemudian ditanya soal kelurahan paling rendah menyerap dana tersebut, Muzaiyin mengaku belum mengetahui persis, dirinya hanya ingat antara 2 kelurahan yang masih menyerap minim dana itu.

“Kalau tidak Sungai Bilu apa Sungai Lulut saya lupa, tapi tetap optimis mereka harus 90 persen menyerapnya,’’ tegasnya. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya