BKPP HSU Gelar Komptesi Olahraga Seni

Amuntai, KP – Dalam rangka memeriahkan hari Korpri ke 47, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan kompetisi olahraga seni di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam komptesi yang diselenggarakan, Rabu (16/10) salah satunya adalah lomba paduan suara menyanyikan Mars KORPRI, bertempat di Aula BPKAD HSU, yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa Korp pada ASN di lingkup Pemkab setempat.

Menurut H. Ahmad Yusri S.Sos, M.AP Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPP HSU, memberikan apresiasi kepada para ASN yang telah hadir dan antusias untuk mengikuti lomba paduan suara mars korpri.

Tujuan terselenggaranya lomba ini adalah untuk menumbuhkan jiwa korp dengan rasa persatuan dan kesatuan, tanggung jawab, integritas, serta disiplin pada ASN.

Yusri berharap dengan adanya lomba paduan mars korpri ini bisa menumbuhkan jiwa korp pada ASN di HSU dan semakin mempererat solidaritas para anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi SDM agar menjadi aparatur yang professional.

“Lagu Mars Korpri harus benar-benar menjadi pedoman yang melekat dan dalam setiap diri anggotanya, sehingga muncul semangat dan jiwa korps yang kuat, rasa kekeluargaan dan persatuan antar anggota,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan peserta Mariana. S. Sos nomor urut 4 terdiri dari Dinas Pendidikan, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perikanan mengungkapkan dirinya bersama timnya telah melakukan persiapan selama yang sangat matang, dengan mendatangkan pelatih yang handal di Kabupaten HSU. (nov/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...