Wahid Serahkan Berkas Pendaftaran Pilwagub 2020

Amuntai, KP – Banyaknya dukungan dari berbagai kalangan dan tokoh masyarakat yang menginginkan maju dalam bursa Calon Wakil Gubernur (cawagub) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2020 – 2025 membuat Drs H Abdul Wahid MM MSi semakin optimis melangkah dan menyerahkan berkas pendaftaran Cawagub.

H Abdul Wahid yang merupakan Bupati HSU menyerahkan berkas pendaftaran Cawagub ke Kantor DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarmasin, Selasa (15/10) lalu didampingi sejumlah tokoh dan pengurus Partai Golkar HSU.

Setibanya di halaman Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, Wahid pun diteriaki ‘Pak Wagub’ oleh sejumlah massa. Bahkan mahasiswa HSU yang berstudi di Banjarmasin pun juga turut hadir memberikan dukungan mendampingi H. Abdul Wahid dalam menyerahkan berkas.

Bupati Wahid disambut dan diterima oleh Ketua Harian dan Ketua Badan Pemenangan Pilkada DPD Golkar Kalsel, H. Supian HK dan jajaran pengurus serta tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kalsel.

Dalam arahannya H. Supian HK mengatakan sejauh ini sudah ada 4 nama yang mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel yaitu Gusti Syahyar, H. M. Rosehan NB, H.Gusti Iskandar Dan H. Abdul Wahid HK.

“Untuk pemberkasan sendiri H. Abdul Wahid HK kami rasa sudah lengkap sesuai ketentuan, namun ada tambahan kepada H. Abdul Wahid untuk menyertakan dokumen berisi visi misi yang akan diperjuangkan dalam mendampingi H. Sahbirin Noor menjalankan Pemerintahan lima tahun kedepan.” ujar Supian.

Supian menegaskan para pelamar yang membawa formulir ke Golkar ini diperuntukkan bagi kursi calon wakil gubernur saja. Sebab, sebagai partai pemenang pemilu di Kalsel, Golkar sudah menetapkan H Sahbirin Noor sebagai satu-satunya calon gubernur.

Adapun Bupati HSU H. Abdul Wahid HK optimis niat baik, hasilnya pun akan baik. Keikutsertaannya dalam bursa Calon Wakil Gubernur Kalsel 2020-2024 murni tulus ikhlas ingin membantu Paman Birin dalam mewujudkan programnya mensejahterakan masyarakat Kalsel dengan program BERGERAK-nya di kepemimpinan ke duanya.

Disamping ingin membantu Paman Birin dalam mewujudkan program mensejahterakan masyarakat, juga pertimbangan dari dukungan berbagai kalangan dan tokoh masyarakat yang menginginkan untuk maju dalam Cawagub.

Abdul Wahid pun berkomitmen, apa yang telah ia kerjakan di Kabupaten HSU dapat diaplikasikan nantinya di tingkat Provinsi Kalsel. Terutama karakter agamis dan perilaku produktif yang sudah tertanam di HSU bisa diterapkan di seluruh daerah di Kalsel apabila ia terpilih bersama H Sahbirin Noor.

“Kami akan berusaha tingkatkan kemajuan, kemandirian, kesejahteraan, sikap agamis dan perilaku produktif di Kalsel sebagaimana yang kami upayakan di Kabupaten HSU selama kepemimpinan sebagai Bupati untuk membawa Kalsel Bergerak ke arah yang lebih baik lagi”, ungkap Wahid.

Wahid mengungkapkan selama ini selalu menjalin kerjasama yang baik selama dengan Paman Birin selaku pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk kemajuan Kabupaten HSU. (nov/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...