Bupati HSS Terima Kunjungan Mahasiswa HSS di Jogjakarta

BUPATI HSS - Terima kunjungan masyarakat HSS yang kuliah di Yogyakarta. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, menerima kunjungan perwakilan mahasiswa asal Kandangan, yang kuliah di Yogyakarta sekaligus menempati Asrama Mahasiswa HSS “Amuk Hantarukung” Yogyakarta, Rabu (9/10/2019) di Kantor Setdakab HSS.

Bupati didampingi Wakil Bupati dan Sekdakab HSS menerima kunjungan perwakilan mahasiswa atas nama Hendri Gigih Saputra dan Mustafa.

Mereka berdua bersilaturahmi dengan Kepala Daerah Kabupaten HSS, untuk menyampaikan Kondisi terbaru keadaan Asrama Mahasiswa Hulu Sungai Selatan “Amuk Hantarukung”.

Bupati HSS Achmad Fikry menyampaikan harapannya, agar mahasiswa yang menepati Asrama, supaya segala fasilitas yang sudah dibangun oleh Pemerintah Daerah, terutama bangunan Asrama Mahasiswa HSS “Amuk Hantarukung”, agar dijaga dan dirawat baik-baik.

Bupati Fikry menuturkan, perlu diketahui oleh para mahasiswa yang menempati asrama tersebut, bahwa dulunya sebelum dibangun, proses pembangunannya penuh perjuangan.

“Tidak semudah itu dalam membangun Asrama Mahasiswa Hulu Sungai Selatan yang dinamakan Amuk Hantarukung itu,” ucapnya.

Oleh karena itu diimbaunya, segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah kebutuhan untuk keperluan individu mahasiswa, bisa dibahas dengan sesama mahasiswa yang menempati asrama.

Kecuali apabila bangunannya Rusak, maka hal seperti itu terangnya, akan menjadi Kewajiban Pemkab HSS yang akan menanganinya.

“Kami akan mengirim tim untuk memeriksa kondisi asrama mahasiswa Hulu Sungai Selatan “Amuk Hantarukung,” pungkasnya. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...