DPRD Katingan Belajar Renja ke DPRD Kapuas

CENDRAMATA : Ketua DPRD Kapuas Kalimantan Tengah, Ardiansyah, saat menerima cendaramata dari Ketua Komisi II DPRD Katingan Rudi Hartono, dalam rangka kunjungan kerja Komisi II DPRD Katingan ke DPRD setempat, kemarin. (Foto/ist)

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daearah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menerima kunjungan kerja para wakil rakyat dari Kabupaten Katingan.

Kedatangan rombongan anggota DPRD Kabupaten Katingan yang tergabung di Komisi II saat itu dipimpin langsung oleh Rudi Hartono selaku Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Katingan. Kedepannya pun saat itu, disambut langsung oleh Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah, Sekwan Hidayatulah dan Sekretaris Komisi II DPRD Kapuas, Darwandie.

Kepada wartawan, Rudi Hartono, mengatakan, tujuan kedatangan mereka ke DPRD Kapuas untuk belajar bagaimana penyusunan rencana kerja (Renja) DPRD.

“Disamping itu kami juga belajar tentang bagaimana mengelola perjalanan dinas agar benar-benar sesuai dengan aturan yang ada di seluruh Indonesia. Karena kita harus taat dengan aturan,” kata Rudi Hartono, usai pertemuan dengan DPRD Kapuas, kemarin.

Rudi Hartono mengatakan, dari hasil pertemuan pihaknya dengan DPRD Kapuas saat itu, hasilnya sangat memuaskan dapat menjadi referensi pihaknya. “Alhamdulilah tadi semua yang kami inginkan dapat semua dan sangat memuaskan untuk menjadi referensi kami di DPRD Katingan,” ucapnya.

Sementara itu, dalam kunjungan wakil rakyat Kabupaten Katingan saat itu diakhiri dengan foto bersama dengan anggota DPRD Kapuas dan penyerahan cinderamata. (Al)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...