Futsal SMADA akan Bermain di Tingkat Nasional

Banjarmasin, KP – Futsal SMA Negeri 2 Kota Banjarmasin silaturahim kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina untuk meminta restu dan dukungan dalam mengikuti kejuaraan futsal tingkat nasional Hydro Coco dan Pocari Sweat, di Ruang Integrasi, Balaikota Banjarmasin, belum lama ini.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap futsal SMAN 2 (SMADA) Banjarmasin bisa menang lagi, sehingga bisa sampai ke Thailand. “Terus berlatih dan jaga kekompakan, karena ikhtiar tidak akan menghianati hasil. Kalau kita sungguh-sungguh berlatih secara maksimal, maka keberhasilan akan diraih,’’ harapnya.

Orang nomor satu di bumi kayuh baimbai ini juga mengucapkan selamat dan sukses sudah berhasil mengawinkan piala bergengsi untuk futsal Indonesia yaitu Pocari Sweat dan Hydro Coco. “Terimakasih kepada pihak sekolah yang sudah membina anak-anak kita ini sehingga sudah membuktikan bahwa Futsal Smada Banjarmasin bukan hanya mencapai predikat terbaik di tingkat provinsi, akan tetapi bahkan ke tingkat nasional. Kalian adalah anak-anak yang berprestasi dari aspek olahraga, khususnya di olahraga futsal. Mudah-mudahan dari kalian ini akan melahirkan atlit-atlit terbaik untuk Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan,’’ lanjutnya.

Untuk diketahui, SMADA Kota Banjarmasin menjadi juara regional Hydro Coco 2019 dan juara Pocari Sweat Futsal Championship 2019, sehingga nantinya akan bertanding pada tanggal 7 November untuk kejuaraan Pocari Sweat di Istora Senayan Jakarta dan akan bertanding lagi pada tanggal 15 November kejuaraan Hydro Coco di Solo Jawa Tengah. (vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...