Ibnu Bincang Santai Bersama Cinta Laura di Wanaha Salju

BINCANG SANTAI - Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto saat berbincang santai dengan artisn Cinta Laura dan Herjunot Ali di Wahana Salju. (Istimewa)

BANJARMASIN, KP – Aktris Cinta Laura dan aktor Herjunot Ali, Sabtu (19/10) malam, hadir di wahana kerajaan salju dan rumah hantu, di Taman Kamboja, Banjarmasin.

Aktris cantik dan aktor tampan itu berada di kawasan tersebut untuk meet and greet sekaligus pemutaran teaser atau cuplikan film bernuasa horror.

Sebelum pemutaran teaser atau cuplikan film berjudul Jeritan Malam (Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Ketakutan), terlebih dahulu Cinta Laura dan Herjunot Ali berbincang santai sambil ngopi bareng Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto.

Dalam perbincangan tersebut, H Ibnu Sina mengucapkan selamat datang di kota berjuluk seribu sungai kepada Cinta Laura dan Herjunot Ali. “Ke Kampung Melayu manukar kain. Kain sasirangan pakaian raja. Selamat datang di Kota Banjarmasin, kota sungai terindah di Indonesia,’’ ucapnya.

Usai meceritakan pengalamannya saat pembuatan film tersebut, H Ibnu Sina, Kombes Pol Sumarto bersama Cinta Laura dan Herjunot Ali, memasuki wahana rumah hantu yang ada di dalam kawasan kerajaan salju.

Dari informasi terhimpun, film berjudul Jeritan Malam akan diputar di bioskop di seluruh Indoensia tanggal 12 Desember 2019. Film tersebut dipastikan berbeda dengan film horror kebanyakan. Para penotonnya akan diberikan sensasi lain, saat melihat film hasil karya sutradara Rocky Soraya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, sebuah wahana permainan yang sangat jarang digelar di Kota Banjarmasin, kini hadir untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-493.

Kerajaan Salju atau Snow Kingdom merupakan wadah bermain untuk anak-anak yang digelar di Taman Kamboja Banjarmasin, selama satu bulan penuh.

Selain menghadirkan wahana kerajaan salju, PT Deking Kreatif Sinergi yang bertindak sebaga Event Organiser (EO) kegiatan tersebut, juga menyediakan wahana lain, seperti pertunjukan rumah hantu dan puluhan stand kuliner.

Pembukaan untuk umum telah dilakukan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Sabtu (19/10) pagi.

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini berharap, dengan adanya wahana permainan dan kuliner itu diharapkan dapat menghibur warga Kota Banjarmasin.

“Snow kingdom roadshow ini dalam rangkaian Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-493, hari ini pada 19 oktober resmi dibuka dan dalam satu bulan ke depan semoga dapat menghibur warga kota Banjarmasin dan sekitarnya,’’ katanya, saat menyampaikan sambutannya. (vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...