Kepala.DKPP Katingan, Bambang Harianto.

Kuala Kapuas – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menjadwalkan sejumlah kegiatannya untuk beberapa hari ke depan, melalui rapat Badan Musyawarah (Banmus), kemarin.

Adapun dalam rapat bamus disepakati beberapa kegiatan dewan di antaranya rapat pembahasan Prolegda, rapat badan anggaran dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) setempat.

Kemudian rapat pembahasan KUA-PPAS APBD 2020, rapat dengar pendapat terkait BPJS, paripurna penyampaian pidato Bupati Kapuas atas Raperda APBD 2020 dan pembentukan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kapuas.

“Di samping itu kami juga menjadwalkan kunjungan kerja masing-masing komisi ke luar daerah, rapat dengar pendapat terkait evaluasi pelaksanaan pekerjaan tahun 2019,” ucap Ketua DPRD Kapuas, Ardiansyah, di Kuala Kapuas.

Legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini menambahkan, bahwa dalam rapat badan musyawarah yang juga dihadiri pihak eksekutif, pihaknya juga menjadwalkan rapat gabungan komisi dengan TAPD membahas terkait penjelasan tambahan pinjaman daerah. (Al)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...