Komisi IV Gelar RDP Dengan Mitra Kerjanya

Kuala Kapuas, KP – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat yang menjadi mitra kerjanya, di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas, kemarin.

Ketua Komisi IV DPRD Kapuas, H. Ahmad Baihaqi, usai RDP kepada wartawan mengatakan, bahwa RDP dilaksanakan oleh pihaknya ini, intinya pihaknya ingin mendorongnya kepada 6 mitra kerjanya agar semua pelayanan dasar kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

Berita Lainnya
1 dari 483
Loading...

“Artinya pelayanan di semua elemen masyarakat dapat ditingkatkan agar tampak hasil yang berkualitas dan bermutu. Kami tentu akan mendorong dan memback up segala sesuatu yang tentu untuk perbaikan terhadap pelayanan masyarakat kita,” kata pria yang akrab disapa Baihaqi ini.

Legislator asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengungkapkan, saat rapat dengar pendapat dengan Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas, pihaknya juga menyikapi hal-hal yang merupakan kewenangan Disdik dan Kemenag.

“Karena pos-posnya itu kami juga perlu mengetahui agar tidak simpang siur. Pada intinya ini adalah untuk perbaikan mutu, kualitas, kuantitas dan perbaikan pelayanan untuk masyarakat kita di Kabupaten Kapuas,” demikian wakil rakyat yang terpilih kembali di Daerah Pemilihan (Dapil) V ini.

Sementara itu, dalam rapat dengar pendapat yang berlangsung dari pagi hingga petang tersebut, dipimpin langsung Ketua Komisi IV DPRD Kapuas, H. Ahmad Baihaqi. Adapun Enam OPD mitra kerja Komisi IV itu yakni Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, RSUD Kapuas, Dinas Tenaga Kerja dan Kantor Kementerian Agama Kapuas. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya