KRI Teluk Ende Bersandar di Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah menerima kunjungan dari Taruna-Taruni KRI Teluk Ende, yang bersandar di Pelabuhan Trisakti, Rabu (16/10).

Kedatangan KRI Teluk Ende bertujuan untuk mengajak pemuda Banjarmasin, untuk bergabung menjadi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut, Letkol Laut (P) Cokorda Gede Patra berharap, “Dengan kehadiran kami pemuda-pemuda dari Banjarmasin bisa bertanya bagaimana masuk TNI Angkatan Laut, sehingga nanti bisa bergabung dengan TNI Angkatan Laut,’’ katanya.

Berita Lainnya

Satu Anak Digigit, 4 Anjing Liar Dibius

Dewan Atur Sanksi Pelanggaran Prokes

1 dari 1.775
Loading...

H Hermansyah berharap kepada taruna-taruni agar menambah pengetahuan dan wawasan di Kota Banjarmasin. “Kami berharap ini akan menambah pengetahuan dan wawasan khususnya para taruna-taruni, yang berkaitan tentang Banjarmasin, jadi pas saja mereka datang, karena dulunya Banjarmasin inikan bergelar seribu sungai, karena Teluk Ende adalah kapal laut kita milik Indonesia KRI,’’ katanya.

Kemudian, ia mengimbau kepada masyarakat yang ingin melihat Kapal Teluk Ende bisa saja datang berserta keluarga di Pelabuhan Trisakti, “Kami juga mengimbau kepada masyarakat, yang ingin melihat Kapal Teluk Ende yang bersandar di Pelabuhan Trisakti beserta membawa keluarga untuk melihat, inilah kapal namanya kapal milik Indonesia yang menjaga keutuhan Indonesia,’’ imbaunya.(vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya