Pemkab HSS Sharing Session Dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kalsel

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS)? melaksanakan sharing session bersama tim Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan (kalsel), Rabu (23/10/2019) di Aula Rakat Mufakat Setdakab HSS.

Sharing session mengenai pembinaan pelaksanaan anggaran daerah dan exspos Government Financial Statistic (GFS), yang ?Ketuai oleh Usdek Rahyono, Kepala Kantor Wilayah Provinsi Kalsel, dan dihadiri langsung Bupati HSS Achmad Fikry, bersama jajarannya.

Berita Lainnya
1 dari 1.200
Loading...

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, merupakan satu kehormatan bagi Pemkab HSS, karena telah menerima kunjungan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalsel yang melakukan sharing dalam upaya pelaksanaan anggaran Pemerintah.

Dalam acara tersebut, Bupati HSS Achmad Fikry, mengingatkan bahwa dalam mengelola anggaran keuangan punya batas waktu saling mengisi, bagaimana dana yang tersedia bisa mendongkrak peningkatan nilai Indek Pembangunan Manusia (IPM).

“Saya berharap, melalui diskusi bisa banyak mendapatkan masukan dari teman teman Kanwil Ditjen Proinisi Kalsel, sehingga bisa membantu memperkuat posisi keuangan Kabupaten HSS,” harapnya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya